Salam Selamat Datang

Entah ini sudah blog ke berapa yang saya buat. Ngeblog memang sudah sejak lama, tapi saya akui, saya sedikit kurang konsisten. Di senja hari pada perjalanan kembali ke kota tercinta, dalam percakapan panjang, seorang teman menanyakan blog saya. Dalam hati saya hanya bisa menyebutkan satu persatu tanpa bisa menyebutkannya langsung. Kemudian saya terketuk untuk membuat sebuah laman saya sendiri yang lebih baik daripada sebelumnya.

Perseagreen saya pilih dengan alasan : sebuah pohon kesayangan di rumah kami. Sebuah pohon yang menaungi rumah kecil kami dengan rengkuhan kayunya yang kokoh dan daun yang hijau. Memberikan keteduhan, menjaga air dan memberikan buah ranumnya yang selalu dinanti ketika ulat ulat kecil menjadi penanda bahwa pohon akan segera berbunga. Persea, nama cantik dari alpukat, ditanam ketika saya masih sangat kecil, penanda putri kecil lahir dan akan tumbuh dewasa dan bermanfaat untuk mahluk lainnya.

Sudah banyak yang saya tulis. Bukan karena apa, rata-rata yang saya buat sebelumnya tidak layak untuk dibaca.  Tentu saja sebenarnya layak sih, tapi hanya untuk saya sendiri. Saya pun sebenarnya bukan tipe orang yang banyak cakap. Saya juga bukan orang yang bersuara lewat jejaring sosial. Facebook, Twitter dan lainnya tentu saya punya, tapi tidak banyak yang saya ucapkan sehari harinya. Saya tidak suka terlalu banyak curhat lewat mereka. Buat saya menulis dan membaca lebih menyenangkan daripada berbicara. Meskipun jejaring sosial bisa berarti bersuara lewat tulisan, saya lebih menganggap keduanya sebagai tempat curhat (meskipun well.. saya sudah bilang saya tidak terlalu suka curhat di dalamnya). Kali ini saya ingin apa yang saya tulis bisa saya bagi ke orang lain.

Ya, walaupun sebenarnya tulisan saya masih jauh dari berkualitas, tapi setidaknya saya berusaha. Tulisan adalah mantra yang diukir setiap empunya. Menceritakan babad kehidupan yang selalu berjalan berdampingan bersama waktu. Hidup tidak pernah datar, selalu ada hal menarik yang menarik untuk dibagi. Karena inilah .. hidup.

Eniwey.. Saya ucapkan selamat datang di rumah baru saya.

Regards,

AD Putri

Leave a Reply

